Dua Kebohongan Bodoh yang Sering Diharapkan oleh Pemain Poker

Dua Kebohongan Bodoh yang Sering Diharapkan oleh Pemain Poker

Poker pada intinya merupakan sebuah permainan. Tentunya terdapat banyak pemain bagus dan pemain buruk dalam game poker. Kali ini, kita melihat dua kebohongan konyol yang sering pemain poker ucapkan kepada diri mereka sendiri. Apakah ada yang namanya pemain poker buruk?

Sebenarnya ada. Jika tidak ada pemain buruk maka poker akan menjadi salah satu permainan yang paling tidak ramah untuk para pemain baru. Semua orang akan bermain bagus dengan berada di puncak permainan mereka dan kebanyakan permainan akan berakhir dengan jalan buntu (tidak pernah terdengar tapi tidak terlalu tidak mungkin). Tanpa basa-basi lagi, inilah dua kebohongan konyol:

“Kekalahan Tidak TERLALU Besar.”

Bila Anda bermain dengan uang, sebisa mungkin kerugian harus dihindari. Namun, selalu ada permainan dimana ada banyak faktor yang menyebabkan kerugian. Setiap pemain poker yang layak diberi pelajaran akan mengerti bahwa hal seperti itu memang terjadi. Mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.

Agar bisa terjadi, mereka menghadapi kenyataan bahwa kerugian memang wajar adanya. Jika itu cukup besar, pemain harus menghadapi masalah ini. Penting untuk menentukan apa yang salah agar bisa menghindarinya di masa depan.

Pemain yang buruk bahkan tidak akan mempertimbangkan kemungkinan bahwa kerugian itu besar. Mereka akan berusaha keras untuk meremehkan berapa banyak mereka kalah. Tidak hanya ini yang sangat bermasalah, tetapi juga merupakan indikasi kerugian pemain di masa depan juga

pp - Dua Kebohongan Bodoh yang Sering Diharapkan oleh Pemain Poker

“Mereka Hanya BERUNTUNG.”

Keberuntungan memang pasti berperan dalam poker. Namun, itu bukan satu-satunya cara untuk menang. Skill juga diperlukan agar bisa menjadi pemain poker yang sukses. Bila Anda kehilangan satu putaran, sangat mungkin pemain yang menang memiliki sedikit keberuntungan.

Namun, jika pemain lain terus menang keberuntungan bukan lagi satu-satunya faktor yang harus diperhatikan. Jika seorang pemain memiliki rencana untuk menjadi lebih baik, mereka akan mundur dan menilai situasi secara kritis. Apakah mereka membuat strategi yang salah? Apakah cara bermain mereka telah diketahui?

Mengajukan pertanyaan penting seperti itu adalah cara yang baik untuk memperbaiki gaya bermain dan hasil akhirnya dari ada ditangan Anda. Pemain yang buruk memang boleh saja percaya bahwa mereka hanya memiliki kesialan. Tidak ada pertanyaan kritis semacam itu yang akan terlintas di benak mereka.

Bila kebiasaan semacam itu terbentuk, sangat sedikit kemungkinan untuk benar-benar memiliki kemenangan yang konsisten di masa depan. Sangat konyol untuk percaya bahwa keberuntungan adalah satu-satunya faktor di balik kemenangan orang lain. Kebohongan seperti itu benar-benar menunjukkan pemain poker yang buruk.

Pada akhirnya, mereka hanya membodohi diri sendiri bukan ada orang lain. Lihatlah lebih dekat kebohongan yang tercantum di atas. Apakah ada yang merasa? Apa yang bisa Anda lakukan sejak saat ini agar tidak mengatakan kebohongan konyol itu kepada diri Anda mulai dari sekarang? Ingat, tidak peduli seberapa lambat kemajuan yang akan terjadi masih berlanjut!